I Love IndonesiaWebsite Culture of Indonesia

Keindahan Taman Edelweis Karangasem Bali, Cocok Buat Prewed!

Keindahan Taman Edelweis – Salah satu objek wisata di Bali tepat nya di kabupaten karangasem ada namanya Taman Edelweis, sesuai namanya disini ada banyak tanaman bunga edelweis gaes. Berada di kawasan kaki gunung agung pemandangan dan cuaca sejuk terasa seger saat kalian menatap dari atas bukit taman ini.

Tentang Taman Edelweis

Mimin sendiri sudah dua kali mendatangai tempat ini pada bulan oktober lalu terakhir saya kesini, jadi masih bisa lah kita ngobrol panjang lebar.

Lokasi: Wisata Taman Edelweis Kec. Rendang, Kab.Karangasem, Prov Bali.

Taman Edelweis ini sendiri tertata dengan baik dan ada pengelola nya serta orang yang mengurus keindahan taman tersebut jadi keindahan bunga-bunga edelweis ini tetap terawat dan terjaga serta terus di kembangkan.

Tersedia spot untuk foto yang kalian pasti suka dah buat menuh menuhin Instastory cocok dah. Protokol kesehatan sudah diterapkan dengan tersedianya wastafel sebelum pintu masuk taman, gratis kok masuk taman ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Taman Edelweis Karangasem Bali #travelphotography #traveling #wisata #bali #karangasem #edelweis . šŸŽ„Ā©Kearifanlokal.com

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kearifan Lokal (@kearifanlokal_com) pada

Foto – Foto Taman Edelweis

Untuk prewed sih rekomended lah tempat ini, spot foto nya bagus banget dah serius, coba sobat perhatikan beberapa foto beriku yang mimin jepret, indah bukan.

Salah satu spot foto prewedding saangat direkomendasikan ini sih gaes, foto oudoor dengan view taman sejauh mata memandang.

BACA JUGA: 20 Ragam Warna Budaya Bali, Tradisi dan Adat Istiadat!

Serassa di mana gitu gaes, kalau yang ini cocok buat posting Instagram atau media sosial anda, view nya instagramable banget lah.

Taman Edelweis Karangasem Bali
Taman Edelweis Karangasem Bali

Dengan view seperti ini foto berdua bareng kekasih tercinta anda atau sendiri untuk mengabadikan moment boleh juga di sini spot nya.

Bunga-bunga ini ditanam dan dikelola oleh pengelola setempat dusun gaes, jadi akan tetap terjaga dan terlsetarikan dan terus dikembangkan untuk menyambut para wisatawan lokal mapun luar.

Destinasi Wisata Terdekat Edelweis

Selain taman, disini ada juga Pura atau temple yang bisa anda kunjungi gaes, sekitar 7 menit jarang kedua lokasi. Saat arah datang dari arah Denpasar menuju Edelweis kalian akan menemui terlebih dahulu Pura ini.

Pura Besakih Karangasem Bali
Pura Besakih Karangasem Bali
Pura Besakih
Pura Besakih

Tentu saja anda bisa mampir disini terlebih dahulu mengeksplor tempat ini untuk mengambil foto terbaik, jangan salah spot foto nya seksi loh gaes di sini.

Selain wisatawan lokal Pura atau tempat Ibadah ini juga ramai di kungjungi oleh tourist asing gaes. oh iya gess selain destinasi wisata yang saya sebutkan masih banyak objek wisata yang bisa kalian eksplor di Karangasem ini.

Akhir Kata

Demikian yang dapat mimin informasikan terkait destinasi wisata yang hits di kabupaten karangasem provinsi Bali yaitu Taman Edelweis.

Jarak tempuh Denpasar Bali ke Kab.Karangasem ini kurang lebih 1-2 jam perjalanan roda empat ya gaes, tergantung driver lah yang bawa bisa lebih cepat.

Akses jalan sudah bagus kok, waktu itu mimin menginap di salah satu hotel dekat dengan Pura Besakih sebelum taman ini.

Jika ada kesalahan dalam penulisan kami mohon maaf, kolom komentar tersedia jika anda hendak memberikan masukan untuk kemajuan situs kami, agar tetap bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *